Biaya Paket Umroh Januari 2023 Promo Murah

Published by suryamalam on

Assalamualaikum Wr. Wb. Biaya Paket Umroh Januari 2023 Promo Murah Masa Pandemi Covid 19 telah dibuka, Pusat Kesehatan Haji menyusun pedoman kesehatan umrah dan haji di masa pandemi Covid-19 sehubungan akan dibukanya kembali pelaksanaan umrah oleh Kerajaan Saudi. Protokol kesehatan umrah dan haji harus dilaksanakan bersama-samaadalah menjaga jarak, batasan umur, dan kebersihan penginapan serta pembatasan jumlah jamaah yang berangkat dan pembatasan waktu ibadah. Pembatasan usia jamaah umrah yakni antara 18 sampai 50 tahun. Penerapan protokol kesehatan ketat diterapkan baik saat beribadah, di tempat penginapan, dan tempat-tempat lainnya. untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang paling penting adalah Kedisplinan umat Islam dalam menjalankan ibadah dengan nuansa protokol kesehatan.

kami menyediakan berbagai pilihan program umroh reguler yang akan membuat semarak liburan akhir tahun Anda. Paket Umroh Regular menjadi paket umroh yang paling populer dan paling banyak di minati oleh jamaah. Fasilitas yang kami memiliki merupakan standar internasional, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan ibadah umroh anda. Anda akan menjalankan ibadah umroh 9 hari selama di mekkah dan madinah. Anda tidak akan menyesal bila menggunakan layanan Haqeem Travel.

umroh januari

Anda juga bisa bandingkan paket umroh reguler kami dengan paket reguler yang biro perjalanan lainnya. Tahun ini merupakan pilihan umroh yang sangat tepat dan benar sekali untuk anda kita bisa memanjatkan suatu doa dengan sangat khusyuk kepada ALLAH SWT agar apa yang anda inginkan dapat dikabulkan oleh ALLAH SWT. Paket umroh reguler yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan Umroh Januari bersama Alindra Haqeem Travel.

Harga Umroh Januari 2023

Waktu Harga
Lama
9 Maret 2022
27,9 Jt 13 hari
16 Maret 2022
27,9 Jt 13 hari
Hotel
Makkah Madinah
Ajyad Makarim / *4 Concord Al Khair / *4
Flight
Garuda Indonesia

Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, sekitar 80% penduduk Indonesia adalah muslim. Pada umumnya masyarakat muslim Indonesia melaksanakan umrah menuju Masjidil Haram di Arab Saudi melalui travel umrah atau sebuah perusahaan travel atau biro perjalanan yang khusus menyelenggarakan jasa perjalanan umrah yang banyak tersebar di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan jamaah sehingga konsentrasi jamaah hanya pada pelaksanaan ibadah umrah saja di Masjidil Haram di Mekkah dan Madinah. Travel umrah bekerja sama dengan hotel di sekitar Masjidil Haram sehingga sangat memudahkan jamaah. Pada umumnya biro perjalanan umrah menetapkan beberapa paket umrah dan yang paling minimal adalah 9 hari perjalanan dari Indonesia ke Arab Saudi dan kembali ke Indonesia lagi.

Alindra Haqeem Travel dengan izin PPIU no. 11/2020 adalah travel umroh terpercaya merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda agar bisa menjalankan ibadah umroh telah melakukan persiapan penerapan standar protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 dalam melayani jamaah umrah. Ibadah umrah bisa kembali dijalankan karena banyak pihak sudah melihat kesuksesan Saudi dalam penyelenggaraan haji 1441 Hijriah dengan standar kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satu yang utama sebelum berangkat ke Tanah Suci para jamaah dapat melakukan tes Covid-19 terlebih dahulu. Apabila Saudi masih meragukan, maka di sana bisa dilakukan tes ulang. Kemudian para jamaah juga mengisolasi diri selama di hotel.

See also  Biaya Paket Umroh Mei 2023 Promo Murah

Itinerary Umroh Maret 13 Hari

Hari ke-1 Jakarta
Jamaah berkumpul di hotel transit (tempat akan di beritahukan menyusul), akan dilaksanakan test PCR di mulai pukul 10.00 WIB. Selanjutnya check in hotel untuk melaksanakan karantina sebelum keberangkatan. Pengumpulan dokumen Paspor (bagi yang belum) dan Koper Bagasi.

Hari ke-2 : Jakarta – Madinah
Setelah sarapan pagi, Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta – Terminal 3, 4 Jam sebelum keberangkatan paling lambat pukul 09.00 WIB untuk briefing, pembagian paspor, boarding pass tiket, dan proses Check in.
Perjalanan di lanjutkan menuju Madinah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 9868, take off pukul 13.50 WIB.
Insya Allah tiba di Madinah pukul 20.30 WSA, lalu melalui proses Imigrasi dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Madinah untuk melaksanakan karantina selama 3 hari.
Tiba di Madinah check in hotel – istirahat.

Hari ke-3 : Madinah
Melaksanakan karantina di Hotel Madinah, Jamaah di larang keluar dari area Hotel. Melakukan Aktifitas ibadah di dalam Hotel. Makan pagi, siang dan malam disediakan oleh pihak Hotel dalam bentuk Box (sesuai protokol kesehatan).
InshaAllah akan diadakan test PCR pertama.

Hari ke-4 : Madinah
Karantina Hotel, melakukan aktifitas ibadah di dalam Hotel makan pagi, siang dan malam disediakan oleh pihak Hotel dalam bentuk Box.

Hari ke-5 : Madinah
Karantina Hotel, Jamaah di larang keluar dari area Hotel. Melakukan aktifitas ibadah di dalam Hotel. Makan pagi, siang dan malam disediakan oleh pihak hotel dalam bentuk Box (sesuai protokol kesehatan). InshaAllah akan diadakan test PCR kedua.

Hari ke-6 : Madinah
Bila hasil PCR negative maka berakhirlah masa karantina, kita bisa melaksanakan ibadah wajib dan sunnah di Masjid Nabawi.
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan juga mengunjungi makam Rosullulloh, makam Sahabat dan Raudah (Taman Surga) dimana ketiga tempat tersebut berada di dalam Masjid Nabawi.

Hari ke-7 : Madinah
Melaksanakan Ziarah kota Madinah diantaranya Makam Baqi, Gunung Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, Masjid Sab’ah dan Kebun Kurma. (Catatan: Malam hari Jamaah persiapan packing koper)

Hari ke-8 : Madinah – Makkah
Setelah sarapan pagi, Jamaah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Kita akan mampir ke Masjid Bir ‘Ali untuk mengambil Miqot Umroh, berpakaian ihrom & mandi ihram di Hotel, melaksanakan sholat ihram di Masjid Bir ‘Ali kemudian dilanjutkan melafazkan niat umroh bersama di pimpin oleh Muthawif / Tour Guide.
Selama perjalanan ke kota Makkah alangkah baiknya Jamaah perbanyak membaca Talbiyah. Setibanya di Makkah, transit Hotel, menyimpan barang-barang kemudian langsung melaksanakan Umroh.

Hari ke-9 : Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.

Hari ke-10 : Makkah
Melaksanakan Ziarah Kota Makkah diantaranya mengunjungi tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, kuburan Ma’la, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arofah, Masjid Namiroh, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan berkunjung ke Ja’ronah.

See also  Paket Umroh April 2023 Promo Murah

Hari ke-11 : Makkah
Acara bebas, Jamaah memperbanyak ibadah wajib & Sunnah di Masjidil Harom.
(Catatan: Malam hari Jamaah persiapan packing koper)

Hari ke-12 : Makkah – Jeddah – Jakarta
Persiapan check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Bandara King Abdul Aziz untuk meneruskan perjalanan menuju Jakarta menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA 9818 take off pukul 00.30 WSA.
Jamaah diharapkan tiba dibandara 4 jam sebelum keberangkatan, maksimal tiba di Bandara kurang lebih pukul 20.00 WSA.

Hari ke-13 : Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta pukul 14.00 WIB. Selesailah umrah anda bersama AHT. Semoga menjadi umroh yang mabrur serta diberikan Kesehatan. Aamiin.

Note :

  • Hari ke-10 atau ke-11 akan di lakukan test PCR sebelum kepulangan.
  • Program ini bersifat tentative dan akan di sesuaikan kembali dengan Kebijakan / Regulasi yang berlaku.

PAKET TIDAK TERMASUK :

  1. Perlengkapan dan airport handling Rp. 1.250.000,-
  2. Asuransi Perjalanan Rp. 350.000,-
  3. PCR 1x Saat karantina di Saudi 130 Real/ Rp. 455.000,- (Kurs SAR 3.500).
  4. PCR 2x khusus lion saat karantina di Saudi 260 Real/ Rp. 935.000,- (Kurs SAR 3.500).
  5. Karantina dan PCR di Indonesia Keberangkatan 1 hari Rp. 750.000,-
  6. Karantina dan PCR di Indonesia Kepulangan 5 hari (fluktuatif mengikuti regulasi pemerintah)
  7. Vaksin Meningitis
  8. Kelebihan bagasi pesawat
  9. Pengeluaran Pribadi
  10. Dan lain-lain

HARGA PAKET TERMASUK :

  1. Ticket Pesawat International (PP)
  2. Visa Umrah
  3. City tour Makkah Madinah (Optional)
  4. Makan dan Minum sesuai program (3x sehari)
  5. Umrah 1 kali / sesuai regulasi Saudi
  6. Muthawwif resmi terdaftar di kementerian Haji Arab Saudi
  7. Bus AC sesuai protokol kesehatan
  8. 1x PCR Kepulangan
  9. Karantina di Saudi

PERSYARATAN UMROH

  1. Umur 12-Tidak terbatas
  2. Negatif Covid 19 & tidak mempunyai resiko penyakit bawaan
  3. Passport berlaku tidak kurang 12 bulan
  4. Nama di passport minimal 2 nama
  5. Pas Photo 4×6 berwarna background putih fokus wajah 80% 4 lembar
  6. FC KTP, KK & Buku Nikah
  7. Kartu kuning miningitis yang berlaku
  8. Sertifikat vaksin
  9. Surat pernyataan diatas materai

Note :

  1. Bagi yang sudah booking dp 5jt per pax jika 3 hari blm masuk dp seat akan dirilis
  2. Sebelum keberangkatan H-3 peserta wajib PCR di Lab Prodia
  3. Harga, Jadwal dan program sewaktu-waktu dapat berubah tentunya demi kemaslahatan bersama
  4. Masa Karantina di Saudi maupun di Indonesia dapat berubah-rubah mengikuti regulasi yang berlaku
  5. Setiap Program ketentuan Include dan Excludenya dapat berubah-rubah

Keutamaan Ibadah Umroh

Umroh merupakan ibadah umat islam yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Untuk tempat pelaksanaannya di Masjidil Haram, Mekkah. Dan umroh dapat dilakukan kapan saja. Walaupun umrah tergolong ibadah sunnah, namun umroh memiliki banyak faedah bagi yang mengerjakannya. Berikut ini beberapa keutamaan ibadah umroh.

1. Menghapus dosa-dosa
Dalam hadis HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349, diriwayatkan Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Bukhari).

See also  Biaya Paket Umroh Maret 2023 Murah

2. Dijauhkan dari kemiskinan.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Tirmidzi dan disahihkan oleh Syaikh Al-Albani, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. Tirmidzi).

3. Di Kabulnya Doanya
Dalam hadis HR. Ibnu Majah dan Ibnu Hibban, diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh merupakan tamu Allah. Maka jika mereka bermohon kepadanya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah).

4. Pahala sholat di Masjid Nabawi bisa bernilai 1.000 kali lipat. Sedangkan di Masjidil Haram 100.000 kali lipat.
Menurut hadis yang diriwayatkan HR. Ahmad dan Ibnu Majah,. Dishahihkan oleh Syaikh Al Albani. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

5. Fadillah pahala satu kali Umrah dengan salat dua rakaat di Masjid Quba.
Menurut Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa telah bersuci (berwudlu) di rumaahnya. kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu sholat di dalamnya dua rakaat, baginya sama dengan pahala umroh.” (Ibnu Majah).

6. Wafat saat umroh, pahalanya dicatat hingga hari kiamat
Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, beliau berkata: Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam bersabda,

“Barangsiapa keluar dalam melaksanakan haji lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang haji hingga hari kiamat. Barangsiapa keluar dalam melaksanakan umrah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang melaksanakan umrah sampai hari kiamat, dan barangsiapa keluar dalam berperang dijalan Allah lalu ia mati, niscaya dicatat baginya pahala seorang yang berperang dijalan Allah sampai hari kiamat.”

7. Jihad Para Perempuan
Rasulullah Shallallhu ‘Alaihi Wasallam bersabda:

Pokok urusan adalah Islam, tiangnya itu shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad.” (HR. Al-Tirmidzi)

Dari Abu Hurairah radhiallaahu anhu, dari Rasulullah shalallaahu alaihi wasalam, beliau bersabda:

“Jihad orang yang tua, orang yang lemah dan wanita adalah haji dan umrah.” (HR. An-Nasa’i)

Diriwayatkan oleh Ibnu Khuzaimah,

‘Aisyah berkata: “Aku bertutur: ‘Ya Rasulullah, apakah ada kewajiban berjihad bagi kaum wanita?’ Beliau berkata: ‘Bagi wanita adalah jihad yang tidak ada peperangan padanya, yaitu haji dan umrah.” (HR Ibdu Majah, Dishahihkan oleh al-Albani)

Catatan :

Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Umroh Maret silahkan langsung menghubungi :

Alindra Haqeem Travel
Jl. Haji Samali No.87 E, Kalibata Jakarta Selatan

Categories: Umroh Wisata